Mari Saling Berbagi

VARELLIN PRA VTRA

Free Website Translation

Cinta Tak Mengenal Waktu
Cinta-Mu yang tak mengharap balas dari hamba-hamba-Mu, namun Engkau tetap menebar cinta kepada semua makhluk di jagad raya ini. Sungguh keagungan yang tidak dimiliki oleh siapa pun, sedang aku terlena akan cinta manusia yang mengharap imbal balik dan syarat akan kepemilikan dan penuh dengan permintaan.




Cinta sesama makhluk hanyalah menambah beban di hatiku karena mereka selalu ada tuntutan akan itu. Sungguh perbedaan yang jauh antara kami dengan-Mu, Cinta-Mu tidak ada batas, tak perduli makhluk apa itu, namun Engkau tetap mencintainya dengan memberi kesempatan dia hidup. Engkau beri ia rasa, Engkau beri ia pancaindra, oh Tuhan…. Sungguh Mulia Nama-Mu. Walau hamba itu tak bersyukur sekalipun atas pemberian-Mu namun Engkau tetap Menggaungkan Kebesaran-Mu. Kucintai Engkau lantaran aku cinta, Dan lantaran patut untuk dicintai. Cintakulah yang membuat aku rindu kepada-Mu, Demi cinta suci ini, sibakkanlah Tabir penutup tatapan sembahku. Janganlah Kau puji aku lantaran itu. Bagi-Mulah segala puja dan puji. Ya Rob, bila aku mencintaimu lantaran mengharapkan masuk surga-Mu, maka jauhkanlah surga itu dariku. Dan bila aku mencintaimu lantaran takut akan neraka-Mu, maka bakarlah aku dalam neraka jahanam itu. Namun jika aku mencintai-Mu lantaran hanya atas nama cinta, maka janganlah Engkau tutup tabir Keindahan Dzat Abadi-mu.

Wallahu A`alam

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis

KOMPI-MU

IP

LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

TUKAR LINK

Mari Saling Berbagi

BANNER SOBAT

Kolom blog tutorial
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Free Code Script
trik yuwie
kumpulan blog tutorials
moslem03plp.BLOGSPOT.COM
TvQuran
Hak Cipta Dilindungi Allah SWT
©2009 Varellin-Blogger