Mari Saling Berbagi

VARELLIN PRA VTRA

Free Website Translation

Secuil tentang asal-usulku.

Aku datang dari dunia lain, dan hendak pergi kedunia lain.
Di dunia ini aku hanya untuk memanfaatkan yakni dengan bekerja dan
beramal demi hidup abadi di akhirat.
Dan aku tidak memiliki umur, suatu permulaan tidak di batasi oleh waktu.
Dulu aku adalah Nur.



Tidak ada kerajaan dan tidak ada falak, aku hidup di alam azali.
Aku merindukan alam rohani yang di selubungi oleh Nur.
Kini, diriku telah menjadi jasad di alam dunia yang rendah ini.
Bayangan eksistensiku telah menghalangi Rohku dan
menghambatnya untuk menyaksikan rahasia-rahasia di sisi Allah.
Bagaimana mungkin aku bisa sabar dengan wujud duplikat ini! Engkau wahai jasad,
alangkah jauhmu dari dekat kepada-Nya.
Biarkan Rohku berlari menuju Allah,
karena sesungguhnya aku sangat merindukan berhubungan dengan Yang Maha Esa.
Aku merindukan kepulangan ke asalku dulu, ke arah kemutlakan dan rahasia global.

Wallahu A`alam

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis

KOMPI-MU

IP

LABELS

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

TUKAR LINK

Mari Saling Berbagi

BANNER SOBAT

Kolom blog tutorial
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Free Code Script
trik yuwie
kumpulan blog tutorials
moslem03plp.BLOGSPOT.COM
TvQuran
Hak Cipta Dilindungi Allah SWT
©2009 Varellin-Blogger